By February 1, 20100 Comments Read More →

NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING For LEADERS

NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING For LEADERS

HOTEL JAYAKARTA – Bandung |    24 s/d 25 Februari 2010 | Rp. 3.650.000,- / Person

 

OUTLINE  :

  1. MOTIVATION TRAITS  (Ciri-ciri  Motivasi)
    • Tingkat Motivasi ( Proactive x Reactive ) -Bagaimana cara menangani orang-orang yang berinisiatif tinggi (kadang-kadang malah terkesan hiperaktif) dan memotivasi mereka yang cenderung lebih senang menjadi pengikut saja (no action talk only) ?
    • Arah Motivasi  ( Moving toward x Moving away from ) – Sebagian orang sangat termotivasi dengan imbalan, incentive, bonus, dsb. Namun yang lain justru tergerak bekerja dengan baik karena adanya bayang-bayang ‘punishment’. Bagaimana membedakannya?
    • Sumber Motivasi  ( Internal x  External ) – Bagaimana cara mempengaruhi orang-orang yang sangat ‘percaya diri’ (yang kadang-kadang menjadi negatif) dan orang-orang yang selalu ‘mohon petunjuk’ setiap kali bertindak.
    • Dasar Motivasi  ( Optional x Procedure ) – Bagaimana mengenali dan memotivasi orang yang hanya bisa bekerja kalau ada ‘juklak’ yang sangat rinci dan orang-orang yang ‘terlalu kreatif’ namun terkadang labil
    • Faktor Motivasi ( Sameness x Difference ) – Ada orang yang betah bekerja di sebuah perusahaan selama 20 tahun berturut-turut (loyalis atau kepepet?), tapi ada juga model ‘kutu loncat’ yang setiap tahun pindah kerja. Bagaimana mengatasinya?
  2. WORKING STYLE  (Gaya Kerja)
    • Cakupan Kerja ( Global x Specific ) – Banyak orang dikenal sebagai ‘konseptor’ namun tidak sedikit pula yang berperan sebagai ‘operator’. Bagaimana cara memotivasi kedua orang ini? Bagaimana pula cara mengatasi konfliknya?
    • Perhatian Kerja ( Self x Others ) – Ada orang yang mudah membangun relationship dengan sangat baik, ada pula yang tidak. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bisakah mereka bekerja dalam sebuah tim yang solid?
    • Ketahanan Kerja ( Feeling x Thinking ) – Ada orang yang kuat mengatasi stress di lingkungannya (misal di tempat kerja), tapi ada pula yang sangat sensitif. Bagaimana membedakannya? Pekerjaan apa yang cocok buat mereka?
    • Afiliasi Kerja  (Independent x Cooperative ) – Lingkungan seperti apa yang membuat seseorang mampu bekerja secara produktif? Bekerja sendirian, dengan orang lain, ataukah berbagi tanggung jawab dengan yang lain? Bagaimana cara mengetahuinya?

 

Trainer  :

EDY SETIONO , CHNLP

 

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Public Training
  1. INFORMATION OPTIONS
  2. (required)
  3. (required)
  4. PERSONAL DATA
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. PRE REGISTRATION DATA (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. MESSAGE FOR TRAINING PROVIDER
 

cforms contact form by delicious:days

About the Author:

Post a Comment